Jumat, 01 Mei 2009

Apa hubungan film horror dan kecoak??? Ga ada??? Well, The King Of Weird kita, Rio-kun ternyata bisa menghubungkan keduanya. Kok??? Bingung???

Jadi gini, malem Jumat kemaren gue, Nita sama Bagas nonton dvd film horror Thailand. Judulnya Coming Soon. Judulnya aneh y? Gue ngebayangin di bioskop Thailand, pas film ini dalam masa promosi mau keluar ada poster di bioskopnya Coming Soon , film 'Coming Soon', WEIRD !!!

Sebenernya nih film lumayan bagus, ceritanya ga biasa, tapi sayangnya agak ngebingungin. Ceritanya tentang seorang cowok, namanya Chain. Si Chain ini kerja jadi pemutar proyektor di bioskop. Nah si Chain ini punya pacar. Mereka putus gara-gara dulunya Chain sempet jadi pecandu obat bius dan ngambil jam tangan pacarnya. Nah, pas ketauan sama pacarnya, refleks Chain mukul pacarnya sampai berbekas di dahi. Setelah ditinggal pacarnya, si Chain pun menyesal dan berhenti pakai obat bius. Dia juga berusaha cari uang untuk menebus jam tangan si pacar. Jadi waktu ditawari Yon, kakak si pacar buat ngebajak film horor yang bakal segera tayang (coming soon), dia setuju aja.

Film horor yang mau dibajak itu judulnya Hantu Gentayangan. Film ini diangkat dari kisah nyata tentang orang tua yang jadi gila karena kehilangan anaknya dalam kebakaran. Nah, si nenek gila ini pun berubah jadi psycho dan menculik anak-anak. Anak-anak yang dia culik dibutakan matanya dan dianggap sebagai anaknya. Warga yang anaknya diculik dan dibuat cacat pun murka. Warga pun memukuli, merobek mulutnya dan menggantungnya. Tapi justru semenjak orang gila itu mati, satu per satu warga yang membunuhnya mati.

Pada saat memutar proyektor untuk direkam Yon, Chain tertidur. Waktu terbangun, Yon hilang. Chain yang kebingungan pun menemukan kamera Chain dan memutar balik kejadian yang terekam di kamera. Pada saat itu terekam di kamera, pada adegan si orang gila digantung, Yon ketakutan dikejar sesuatu. Karena merasa ada yang aneh, Chain tidak menceritakan apapun pada semua yang mencari Yon dan diam-diam datang ke rumah Yon untuk mencarinya. Tapi dia tidak menemukan apa-apa di rumah itu, hanya jejak kaki aneh. Chain pun kembali ke bioskop dan memutar kembali film tersebut sambil mencoba menghubungi ponsel Yon. Anehnya, ponsel Yon yang awalnya tidah bisa dihubungi tersambung saat itu. Suara dering ponsel itu didengar Chain dari arah tempat duduk penonton. Chain pun mencari ponselnya, tapi tidak ketemu, sampai akhirnya dia menyadari suatu keanehan, ponsel Yon terdengar dari arah layar. Saat ia melihat layar, ternyata ponsel Yon ada di dalam film, bersama dengan mayat Yon yang telah dibutakan matanya dan duduk di ruang makan bersama mayat-mayat lain. Sejak itu, Chain pun turut dikejar-kejar sosok hantu di film tersebut.

Mantan pacar Chain yang merasakan keanehan pada Chain pun diam-diam masuk ke ruang proyektor saat Chain keluar. Dia sadar kalau Chain tahu sesuatu tentang Yon. Dia menemukan kamera Yon dan melihatnya. Tapi Chain langsung merebutnya. Chain pun menjelaskan kejadian sebenarnya dan keadaan Yon, serta melarang pacarnya menonton film itu, tapi pacarnya tidak percaya karena Chain tidak mengijinkan dia melihat rekaman di kamera dan mengira Chain dalam pengaruh obat bius. Esoknya, saat di lift, Chain dihantui si hantu hingga pingsan saking syoknya. Setelah melihat keadaan Chain dan tahu kalau Chain sudah tidah memakai obat bius, pacarnya pun mulai percaya. Pada saat menunggui Chain yang pingsan di rumahnya, dia mencari tahu tentang film tersebut dan menemukan kalau film itu berasal dari kisah nyata dan fakta bahwa mayat hantu itu tidak pernah ditemukan. Setelah Chain sadar, iapun mengajak Chain pergi ke rumah tempat hantu itu mati untuk mencari mayatnya. Di rumah itu, Chain terjatuh dan cedera saat menyelamatkan pacarnya.

Saat dibawa ke rumah sakit, dokter yang merawat memberi tahu kalau wanita gila itu tidak pernah mati. Polisi datang tepat waktu saat warga menggantungnya. Saat ini, wanita itu dirawat di rumah sakit jiwa, tapi warga yang marah tidak tahu. Mereka cuma tahu wanita itu sudah mati. Setelah tahu fakta tersebut, mereka makin bingung, siapa hantu yang menghantui Chain? Saat bingung, Chain melihat poster iklan film tersebut dan menyadari suatu fakta, wajah hantu yang dia lihat sama persis dengan wajah hantu di poster dan film, bukan wajah si perempuan gila. Mereka pun mencari tahu di production house yang membuat film itu, tapi saat sampai disana, gedung itu kosong. Mereka pun memecahkan kaca dan masuk. Si pacar berusaha menelpon semua orang yang terkait film itu dengan melihat buku catatan yang ia temukan, tapi tidak ada yang bisa dihubungi, sementara Chain mencari rekaman syuting film tersebut. Chain menemukan kotak kaset film itu kosong, tapi menemukan kaset tersebut dalam sebuah kamera. Chain pun memutar film tersebut dan menemukan fakta mengerikan, terjadi kecelakaan dalam syuting film tersebut, dimana si pemeran hantu benar-benar tewas tergantung tanpa ada yang sadar kalau dia benar-benar tercekik, bukan akting. Pertanyaan Chain pun terjawab bahwa hantu yang selama ini mengikuti dia adalah pemeran hantu di film yang dendam karena mati saat syuting.

Trus, apa hubungan kecoak sama film horror???
Nah pas lagi seru-serunya nonton, pas adegan Chain dikejar-kejar si hantu, tahu-tahu si Rio-kun naik ke lantai atas sambil menggigit sesuatu. Mungkin karena ngerasa ga ada yang merhatiin hasil buruannya, karena semua orang fokus ke film, akhirnya dia nyamperin Nita yang emang duduk paling dekat tangga. Dia pun menjatuhkan hasil buruannya ke lantai di samping Nita yang ternyata..... KECOAK. Jelas kita yang lagi fokus nonton horor pun ngejerit dan loncat ke atas kursi. The King Of Weird??? Dia malah muter-muter ngejar kecoak yang kabur. Ternyata, fakta membuktikan kalau kecoak lebih bikin histeris dari film horor !!!

Solmetnya si Rio-kun, Sachi-chan lain lagi. Sejak heat (musim kawin) kemaren dia jadi berubah sifat. Kalau biasanya dia stay cool, sekarang dia jadi centil banget. Masalahya dia punya hobi baru bin aneh, BUNUH DIRI !!! Kok???

Akhir-akhir ini, Achi jadi suka lari-larian di list tembok sekitar tangga. Asal tahu aja, list tembok itu lebarnya cuma sekitar 10 cm dan di dua sisi ga terjangkau sama tangan manusia. Setelah satu kali kepleset, Achi belum kapok dan akhirnya..... dia jatoh juga !!! Untung aja kucing bisa selamat walau jatuh dari tempat tinggi, cuma si Achi kayaknya jadi lumayan syok. Untuk sementara, Achi kapok main d list tembok. Masalahnya dia punya hobi lain lagi, nyelip di jeruji jendela. Masalahnya, Achi itu, biar kurus, tapi umurnya dah 6 bulan dan jarak list tembok sama jendela ga sampe 10 cm, jadi waktu Achi masuk dia pasti ga bisa keluar lagi alias nyangkut. Untuk soal sangkut menyangkut ini, Achi udah nyangkut 4 kali tapi kayaknya belum kapok juga.

Ada satu cara bunuh diri lagi yang ditemuin Sachi, membekap diri dalam kain seprai. Ceritanya waktu itu pembokat gue lagi ngeganti seprai kamar adek gue dan pintu kamar dibiarin kebuka. Nah, si Achi-chan ini masuk (hobi lainnya Sachiko-chan, terobos pintu apapun yang terbuka). Pas dia masuk, pas banget pembokat gue ngelempar seprai, jadi si Achi ada di tengah-tengah seprai ga bisa berontak dan ga bisa keluar, begonya lagi, dia juga ga ngeong minta tolong. Untung aja pembokat gue keburu nyadar sebelum tuh seprai masuk keranjang cucian. Dasar Achi !!!
Selimutan pake seprai. Dingin bu???

Pas buka-buka foto para miaw kemaren, gue baru nyadar. Mereka semua punya pose andalan masing-masing...

Upik Abu umur 10 bulan
Pose Setengah Ngantuk

Upik Abu umur 1 tahun 2 bulan
Pose Stay Cool

Sachiko umur 3 bulan

Pose Ga Peduli

Sachiko umur 4 bulan
Pose Model Majalah Trubus

Rioko dan Sachiko umur 4 bulan
Pose Sarden Kembar

Rioko umur 3 bulan
Pose Innocent

Rioko umur 4 bulan
Pose Close Up

Rioko umur 6 bulan
Pose Keset Selamat Datang

Sachiko umur 6,5 bulan
Pose Ratu Centil

Rioko umur 6,5 bulan
Pose Raja Narsis

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hwakakakakakak..:D

Template by:
Free Blog Templates